Kamis, 15 Desember 2016

Tips Pilihan yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuhmu

bebe indonesia - Apakah kamu sering merasakan keraguan ataupun malu dengan penampilan yang kalian pakai ? terutama untuk rok sendrii yang kadang sering kali buat tak percaya diri, hal ini juga akan berdampak pada isi lemarimu yah yang tadinya mau isinya rok untuk sebagian eh malah celana semua wkwk

Sebenarnya untuk di kehidupan real kita gapapa sih yang namanya pakai rok asal percaya diri aja sih. Karena pada materi kali ini saya akan membahas sedikit cara untuk menyempurnakan penampilanmu walau hanya dengan rok saja. Yuk mari di simak aja

1.    Rok di atas lutut cocok nih yang bertubuh mungil

mungkin kamu sering sekali yang namanya malu yang namanya pakai rok karena tubuhmu yang mungil. Sebenarnya sih gak masalah kalo kamu mau pakai rok, asal kamu bisa menyesuaikannya dengan bentuk tubuhmu itu. Nah oke untuk berbadan mungil yah kamu cukup kenakan aja rok di atas lutut dan bisa kamu tambahkan legging agar kakimu terlihat tinggi.

2.    Tambahan buat kamu yang berbadan mungil nih, yang suka feminim kamu bisa memadukannya dengan tutu skirt yang atasan formal loh.


buat kamu nih yang sangat suka tampil dengan penampilan yang sangat feminism kamu bisa tuh menampilkan rok kutu atau rok yang mirip dengan penari ballerina. Yah walaupun rok yang satu ini punya kesan seperti  anak anak tapi kamu bisa loh memakai sepatu hak tinggi dan pakaian yang formal. 

 3.    Rok a line mungkin akan terasa cocok buat kamu yang memiliki pinggul besar



rok a line adalah jenis rok yang bisa menutupi pinggul kamu yang besar itu dengan sangat rapih dan sempurna. Rok jenis ini bisa meminimal kamu dalam lemarimu.

4.    Punya kaki pendek tapi malu pakai rok, eh ternyata anggapanmu salah loh kamu bisa kok pakai jenis rok yang pencil skirt
rok pencil skirt mungkin bisa menjadi salah satu pilihanmu untuk kaki yang berukuran pendek. Karena rok ini bisa memberikan kesan yang tinggi dan ramping loh.

5.    Khusus yang memiliki kaki yang tinggi rok apa aja bisa kok kamu gunakan.
emang enak yah punya kaki panjang bisa pakai rok apa aja, mau yang pendek atau pendek pasti semuanya masuk tuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar