Rabu, 21 Desember 2016

Mengenali Chrom Plastik

Gambar terkait

Chrom Plastik - Buat kalian yang suka dengan design design motor kali ini Chrom Plastik sudah ada dan sangat bagus untuk motor anda. Anda pasti akan suka jika motor anda berubah menjadi bagus dengan sesign yang bagus pula.. Tapi bedanya dengan menggunakan chrom plastik maka motor anda terlihat mengkilat. Chrom plastik bisa digunakan untuk motor, mobil, helm, dan masih banyak barang-barang yang bisa kalian design dengan menggunakan chrom plastik. jangan takut chrom plastik ini tidak mudah berubah warna. makannya sebelum kalian memakainya maka anda haarus teliti terlebih dahulu dan di khawatirkan chrom plastik yang akan anda gunakan adalah chrom plastik yang murah yang hanya bisa bertahan sebentar saja. Makan-nya jika anda mau membeli apapun itu jikan anda jangan mudah tergiur dengan masalah harga karna jika harganya lebih rendah maka sebenarnya barang yang anda beli akan mudah rusak.

Tipsnya supaya nggak gampang rusak; jangan sampai kena senggol dan tergores. Hati-hati saat parkir, kalau kena tangan jaim bisa gampang lecet dan rusak. Juga jangan sering disentuh tangan berkeringat, soalnya warnanya bisa berubah lho ?

Logam yang bisa dikrom antara lain besi, tembaga, kuningan serta diral. Jelas prosesnya beda antara bahan satu dengan lainnya. Khusus Diral harus melalui 7 proses. Yang jelas mesti dibersihkan dulu untuk menghilangkan cat atau kotoran minyak yang menempel "Untuk menghilangkan cat bisa menggunakan neorefer yang banyak dijual di toko karena sering dipakai tukang cat duco.

Setelah bersih dari semua itu baru masuk ke proses pertama yaitu Degrasing. Degrasing ini semacam zat kimia untuk menghilangkan kotoran yang masih menempel di diral atau almu. Terus digiring ke bagian proses Sochcleaner, bagian untuk mencuci logam dari bagian yang paling dalam sekalipun.

Kualitas hard krom jelas di atas krom biasa. Sebab meski sampai dibubut sekalipun kagak mempan, bahkan pisau bubut bisa patah. Baru bisa terkelupas kalo digerinda.

PROSES KINCLONGISASIVerkrom dibagi menjadi dua ; krom biasa dan hard krom. Yang kali pertama jelas kudu ngerti dulu bahan logamnya sebelum melakukan krom.



Nah guys selamat mencoba ya JJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar