Senin, 17 Oktober 2016

Keuntungan Exchange Online pada Office 365



Harga office 365 – office 365 adalah sebuah layanan online yang di rancang khusus untuk bekerja sama guna menyediakan akses kapan dan di mana saja ke email, berbagi file, dan rapat online perusahaan. Office ini menyediakan bentuk yang memungkinkan administrator dalam menambahkan pengguna, mengelola kata sandi atau kunci, lisensi, dan masih banyak lagi.selain itu office 365 ini menyediakan dan memiliki layanan utama salah satunya ialah exchange online, simak dengan baik !
Exchange online
Selain berfungsi sebagai email, Exchange Online juga menyediakan kalender, kontak pada perangkat dan browser yang Anda pilih dengan berlangganan per bulan untuk per pengguna, tanpa perlu mengelola server. Dan keuntungan-keuntungan dari pengunaan Exchange Online adalah sebagai berikut :
  • Tetap terhubung tak masalah dimanapun Anda bekerja. Akses email, kalender, dan kontak Anda dari PC, tablet, telepon genggam, dan web browser anda.
  • Mengelola sistem email Anda secara efisien.
  • Migrasi secara mudah
  • Nikmati email yang familiar. Integrasi yang lengkap dengan Outlook membantu Anda dalam menjaga produktivitas pengguna. Dan dengan sinkronisasi mobile, Anda dapat mengakses dan memperbarui info Anda walaupun Anda sedang bepergia.
  • Dapatkan kombinasi yang unggul: kehandalan, keamanan, dan dukungan. Mengandalkan garansi hingga 99.9% dengan dukungan SLA secara finansial, ditambah perlindungan anti-malware dan anti-spam, dan dukungan telepon yang tersedia live 24 jam dalam 7 hari.
Bagaiman dengan penjelasan tadi? Jika anda ada masukan berupa kritik, tambahan ataupun saran silahkan menyertakan pendaoat anda di bawah ini, semoga informasi yang saya berikan dan saya bagikan bisa bermanfaat untuk anda khususnya untuk pengguna miscrosoft office 365.. terima kasih ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar