Rabu, 12 Oktober 2016

4 Tips Mengatasi Selfie



Hasil gambar untuk gambar gaya selfie
cetak foto kelapa gading - Mungkin saat ini selfie sudah menjadi hal yang sangat penting ataupun wajib untuk memamerkan momen – momen indah bersama keluarga ataupun teman, ada berbagai macam gaya serta model yang pas dan tepat untuk melakukan selfie.. tidak hanya itu selfie banyak di lakukan di kalangan usia muda hingga tua.. tentu ini sudah tak asing di telinga anda khususnya kaum remaja.
nah di samping itu anda tahu tentang efek negative dan positif dalam ber selfie. Anda boleh ber selfie tetapi jangan berlebihan yah.. gak mau bahas terlalu lama langsung ke inti yang akan saya mau bahas. Kali ini saya akan memberikan bagaimana cara mengatasi masalah selfie, simak di bawah berikut ini :


1.Tingkatkan keyakinan pada diri sendiri
maksudnya adalah anda harus mencari tahu tentang bakat ataupun potensi pada diri anda, jika anda sudah mempunyai bakat yang tertanam sejak kecil maka anda harus yakin bisa mengembangkan tanpa harus peduli dengan ocehan atau cemoohan dari orang lain, karena jika anda yakin dan berjuang maka tak akan sia-sia yang anda hadapi.


2.Cobalah jadi diri sendiri
 anda tidak harus memikirkan atau mengikuti gaya orang lain, ada kalanya jika anda harus percaya diri menjadi diri sendiri karena itu akan membuat diri anda nyaman. Dan anda jangan terlalu suka memuji orang lain namun Cobalah untuk memuji diri sendiri !
3.Temuilah Pakar
temuilah pakar yang anda percaya jika anda tidak tahan dengan selfie yang menurut anda keterlaluan.


4.Berilah perhatian kepada orang lain
nah kebanyakan selfie sendiri jadi lupa untuk memberikan perhatian kepada mereka terutama untuk teman, keluarga ataupun orang yang di sekitar anda. Cobalah dari sekarang anda menyudutkan perhatian anda ke oang yang di sekitar


5.Cobalah untuk mencari hobi baru
dengan mencari hobi baru tanpa memikirkan pandangan selfie akan menjadi diri anda menjadi nyaman, karena dengan hobi yang anda pilih anda akan merasa puas dan bebas tganpa ada rasa apapun, namun semakin anda serius menggeluti hobi ini mungkin hobi anda akan menjadi peluang untuk kesuksesan anda suatu saat nanti.
Bagaimana dengan tipsnya? Kalau anda tertarik silahkan mencoba ! terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar