Selasa, 04 Juli 2017

Tipe Pengguna Instagram, Kamu Yang Mana ?

Tipe Pengguna Instagram, Kamu Yang Mana ?
Harga Rack Server 20u - Dunia memang semakin modern jaman sekarang. Banyak yang bisa kita lakukan di dunia maya. Para ISP pun seperti internet service provider jakarta telah mengembangkan dunia internet agar kamu dapat mengaksesnya lebih mudah lagi. Apalagi jika kamu pengguna sosial media yang aktif, pasti gak mau ketinggalan kan berita dari manapun. Nah salah satu aplikasi sosial media adalah instagram, pasti kalian pada tahukan. Tapi tahukah kamu? berikut ini tipe-tipe pengguna Instagram, kira-kira kamu yang mana yah?
Tipe jualan atau ngendorse
Tipe jualan atau ngendorse
Diberbagai macam modelan fotonya pasti ada barang yang di endorse. Untuk type seperti ini memang lagi ngebooming banget. Namun nyatanya untuk mengendorse suatu barang itu gak mudah loh guys. Kamu harus memiliki minimal 1000 followers agar bisa di endorse. Selain itu juga like pada postinganmu harus tidak jauh dari jumlah followers yang kamu miliki. Selain itu foto kamu juga harus terlihat menarik. Jadi memang gak bisa instan guys.

Tipe pet lovers
Tipe pet lovers
Siapa diantara kalian yang memiliki hewan kesayangan di rumah?pastinya kamu ingin menunjukan kecintaan kamu itu kepada teman teman yang ada di sosial media kamu. Mungkin kamu bisa menagmbil beberapa foto yang unik bersama hewan kesayangan kamu itu dan mengepostnya ke instagram, atau bahkan mungkin akmu bisa membuatkan akun khusus untuk hewan kesayangan kamu itu.

Si anak bolang
 Si anak bolang
Bagi kamu pecinta alam,kamu bisa manfaatkan instagram untuk memamerkan hobby kamu ini. Kamu bisa mengunggah foto foto alam Indonesia yang luar biasa untuk menunjukannya pada dunia. Dan biasanya sih temen kamu bakal titip salam kayak dikertas gitu deh sebelum kamu bertraveling.

Pasangan goals yang unch
Pasangan goals yang unch
Ah buat kamu yang jomblo mungkin foto seperti ini bisa bikin kamu iri dengki. Biasanya mereka yang punya pacar akan sangat berbangga bangga untuk mengepost foto kebersamaan mereka dengan menuliskan caption yang juga romantis.

Bakat lipsing terpendam
Bakat lipsing terpendam
Mungkin kamu tau aplikasi musically? Apakah kamu juga salah satu penggunananya? Biasanya mereka yang memiliki bakat melipsingkan lagu akan menggunakan aplikasi music yang satu ini. Selain itu juga kamu bisa berekspresi sesuka hatimu.

Musisi handal
Musisi handal
Punya suara bagus dan jago main alat musik? kamu bisa tunjukkan hal ini dengan merekam aksimu dan membagikannya di akun instagram milikmu. Selain bisa menambahkan followers, kamu juga bisa meningkatkan kepercayaan dirimu.

Tukang live
Tukang live
Saat ini instagram telah dilengkapi fitur live sehingga kamu bisa siaran langsung ketika kamu berada di suatu tempat. Orang lain bisa mengkomentari siaran kamu bahkan mungkin juga memberikan love yang berada di bawah kanan kolom komentar. Ketika kamu suka sama doi kamu bisa stalking dia gengs.

Penggemar hastag
Penggemar hastag
Mungkin kamu pernah menemukan orang dengan tipikal ini? Jangan heran guys, mungkin mereka ingin menunjukan kreatifitas mereka dengan membuat hastag sebanyak banyaknya disetiap postingan foto mereka. Justru terkadang captionnya lebih sedikit loh daripada hastagnya.

Fans korea
Fans korea
Bagi kamu pecinta korea, pastinya kamu ingin memposting foto idola kamu di akun instagrammu. Mungkin kita yang melihatnya akan dibuat kebingungan, apakah ini foto si artis korea itu justru fansnya? karena lebih banyak foto si artis.

Motivator
Motivator
Untuk kamu yang mungkin suka quotes pastinya akan mempos kata kata yang berisikan kata kata bijak atau romantis pada caption foto kamu. Emm mungkin typical yang satu ini sangat cocok untuk menggantikan Mario Teguh ya.

Fotografer makanan
Fotografer makanan

Zaman sekarang mungkin memang sudah aneh yah guys, kebanyakan dari justru lupa berdoa sebelum makan namun yang diinget adalah memfoto makanannya. Bagi kamu yang punya teman seperti ini, siap siap dibikin ngiler deh guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar