Rabu, 07 Desember 2016

Tips Mudah Mengemas Barang Elektronikmu !


Ekpedisi Jakarta bali – setiap bisnis toko online shop tentunya sangat bergantung [ada jasa pengiriman barang, mengapa? Karena dengan menggunakan jasa ini maka akan mudah mengirim barang pesanan customer anda agar bisa sampai ke tempat tujuan dengan kondisi yang masih baru dan tentunya bagus.

Nah biasanya hal yang di utamakan dari si penerima barang ialah melihat kondisi barang tersebut dengan packing yang kuat dan tentunya tidak mudah rusak, hal ini sangat penting untuk menjamin kualitas barang yang akan kita kirimkan dan membuat penggunanya makin betah serta secara tidak langsung dapat mempromosikan agen kita ke teman si pengguna tersebut. Hal yang paling utama dalam mengembangkan bisnis ini adalah terletak dalam pelayanan dan respon mereka yang tepat.

Agar barang kiriman anda tidak mudah rusak apalagi jika barang tersebut berupa barang elektronik, nah di sinilah kita harus lebih waspada lagi dalam mengemas barang tersebut karena jika salah dalam mengemasnya maka akan terjadinya complain antara pembeli dan penjual. Untuk menghindari itu sebaiknya anda harus mengetahui langkahnya guys agar kamu tidak mengecewakan si pembeli. Berikut tips mengemas barang elektronik dengan benar:

Sebelum itu anda perlu menyiapkan bahan yang di perlukan:
1. Bubble Wrap Plastic
2. Isolasi berukuran besar
3. Gunting
4. Kardus

Cara pembuatannya:
1). Potonglah bubble wrap sesuai dengan ukuran benda elektronik yang ada lalu lapisilah hingga berulang kali hingga menutupi bagian elektronikmu.
2). Siapkanlah kardus yang sudah di bongkar gunanya untuk menjadi alas elektronikmu lalu bungkuslah. Jika perlu anda bisa memotong kardusnya untuk membuat ukuran lipatan sesuai dengan bentuk barang elektronikmu.
3). Setelah itu rekatlah dengan menggunakan isolasi yang kuat agar tidak mudah rusak dan lakukanlah isolasi ini berkali-kali hingga mampu menahan keluar barang kiriman anda. dan finish ^^
4). lalu tambahkan keterangan yang lengkap agar bisa mudah di tuju!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar