Minggu, 27 November 2016

Fungsi Google Play Services Pada Android


Harga Komputer Server Unbk – sekarang ini android sudah tak pernah lepas dari kehidupan anda, pada smartphone terdapat juga aplikasi android yang memiliki logo google, padahal sebelumnya anda belum oernah menginstal aplikasi tersebut.

Mungkin aplikasi ini sudah sudah merupakan tampilan menu pada smartphone ada yang di kenal sebagai Google Setting. Ia merupakan sebuah aplikasi yang akan berjalan di belakang layar smartphone anda.

Selain itu ia berfungsi untuk membantu memperbaharui aplikasi google yang sudah juga merupakan aplikasi berada di google play. Dan anda bisa melihat data otentifikasi aplikasi lain atau website yang sudah terhubung kea kun google anda, sinkronisasi kontak dan juga layanan peta google.

Di sisi lain google play service mempunyai fungsi yang jarang di ketahui oleh banyak orang, berikut penuturannya di bawah ini :

1. Google setting ini mampu mendeteksi aplikasi yang berbahaya untuk smartphone anda.

2. Selain itu Google Setting ini mampu mengendalikan penuh aplikais yang sudah terhubung atau koneksi ke akun Google anda, misalnya pada saat anda ingin masuk ke sebuah web menggunakan layanan google+ atau jika ingin bermain game menggunakan layanan akun google+.

3. Aplikasi ini mampu mengelola data lokasi yang akan di deteksinya.

4). Yang lebih pentingnya lagi bisa mengelola iklan yang tiap hari bermunculan di aplikasi gratis ini yang sudah terpasang pada perangkat smartphone android anda.

5). Poin penting lagi ialah dapat memungkinkan anda agar bisa menemukan kembali barang smartphone anda yang sewaktu – waktu hilang juga sehingga akan merest pula smartphone ke setelah pabrik dari jarak jauh tersebut.

Dengan informasi fungsinya ini anda akan terbantu dalam memakai layanan google play service android anda, semoga bisa bermanfaat dan terima kasih!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar